Jumat, 19 Februari 2010

freemansonry sangat berbahaya


Berbicara tentang Freemasonry sebenarnya tidak ada hubungannya dengan suatu ras atau agama.Yang perlu kita sindir itu sebenernya tentang Ideologi2 mreka.Namun Freemasonry bisa juga disebut agama,tapi bukan agama monoistik(islam,nasrani,yahudi).Ini juga bisa menjawab pertanyaan mengapa kita tidak bisa mengetahui keberadaan organisasi Freemasonry.Karena kehancuran yang di sebabkan organisasi ini tidak langsung,tetapi lebih ke Influence tentang bagaimana kita memahami hidup.

Sekarang menyinggung tentang Ideologi-ideologi Mason yang tentu sangat berbahaya

Humanisme

Yang pertama akan saya singgung adalah Humanisme.Kamus umum mendefinisikan humanisme sebagai "sebuah sistem pemikiran yang berdasarkan pada berbagai nilai, karakteristik, dan tindak tanduk yang dipercaya terbaik bagi manusia, bukannya pada otoritas supranatural mana pun".Dan ini Identik dengan apa yang kita kenal dengan Atheis.

Di dalam The Lost Key of Freemasonry, Manly P. Hall menjelaskan bahwa doktrin humanis Masonik ini berakar dari Mesir Kuno:


Manusia adalah tuhan dalam proses penciptaan, dan sebagaimana di dalam mitos-mitos mistik Mesir, di atas jentera pembuat tembikar, dia dibentuk. Ketika cahayanya bersinar untuk mengangkat dan melindungi segala sesuatu, dia menerima mahkota rangkap tiga ketuhanan, dan bergabung dengan rombongan Pemimpin Mason, yang dengan jubah Biru dan Emas mereka, berupaya untuk menghalau kegelapan malam dengan cahaya rangkap tiga dari Loge Masonik.

Artinya, menurut kepercayaan Masonry, manusia adalah tuhan, namun hanya pemimpin agung yang mencapai kesempurnaan ketuhanan. Agar menjadi seorang pemimpin agung adalah dengan menolak sepenuhnya keimanan pada Tuhan dan fakta bahwa manusia adalah abdi-Nya.

Ini sedikit banyak mengungkapkan mengapa logo organisasi Freemasonry begitu mirip dengan logo-logo jaman mesir.Salah satunya adalah lambang piramid dan lambang 1 mata.

Sekarang kaum Mason sedang sibug mempromosikan ideologi-ideologi nya.Yang terjadi di sekitar gw ajah yah.Ada orgnasisasi bernama Rotary Club.Misinya memang baik di kampungku anak2 SD diberi beasiswa.Saya memang tidak terlalu mengerti banyak dengan Rotary Club dikarenankan organisasi ini sangat exklusif,biasanya hanya orang2 tajir yang bisa ikut(orang miskin seperti saya mana bisa masuk.Memang Rotary Club kelihatanya tidak berbahaya dan untuk kebaikan.Namun pesan di Organisasi itu yang berbahaya:

Moralitas Masonik didasarkan atas cinta terhadap kemanusiaan. Ia sepenuhnya menolak kebajikan karena harapan di masa depan, suatu ganjaran, suatu pahala, dan surga, karena ketakutan terhadap orang lain, suatu lembaga agama atau politik, kekuatan supranatural yang tidak diketahui… Ia hanya mendukung dan memuliakan kebaikan yang berhubungan dengan cinta terhadap keluarga, negara, umat manusia, dan kemanusiaan. Inilah salah satu sasaran terpenting dari evolusi Masonik. Mencintai manusia dan berbuat baik tanpa mengharapkan balasan dan mencapai tingkat ini adalah evolusi besar.

Klaim-klaim pada kutipan di atas sangat menyesatkan. Tanpa disiplin moral agama tidak akan ada rasa pengorbanan pada masyarakat. Mereka yang tidak memiliki rasa moralitas agama tidak takut ataupun menghormati Tuhan, dan di mana tidak hadir rasa takut akan Tuhan, manusia hanya memedulikan tujuan-tujuan mereka sendiri. Tatkala manusia merasa kepentingan pribadinya terancam, mereka tidak dapat menunjukkan cinta sejati, kesetiaan, ataupun kasih sayang. Mereka menunjukkan cinta dan rasa hormat hanya terhadap siapa yang membawa keuntungan bagi diri mereka. Hal ini karena, menurut pemahaman mereka yang keliru, mereka hanya ada di dunia satu kali, dan karenanya, akan mengambil sebanyak-banyaknya. Lagi pula, menurut keyakinan keliru ini, tidak ada balasan bagi kecurangan maupun kejahatan yang mereka lakukan di dunia.

Bukti realnya terjadi pada abad ke 19 pada abad kesembilan belas, sosialisme lahir dari gagasan tentang kemungkinan moralitas tanpa agama, dan membawa malapetaka yang jauh lebih dahsyat. Sosialisme menurut dugaan menuntut sebuah masyarakat yang sama rata, adil, tanpa eksploitasi dan, pada akhirnya, mengajukan penghapusan agama. Namun, pada abad kedua puluh, ia membawa manusia kepada kesengsaraan yang mengerikan di tempat-tempat seperti Uni Soviet, Blok Timur, China, Indochina, beberapa negara di Afrika dan Amerika Tengah. Rezim-rezim komunis membunuh tak terhitung banyaknya manusia; jumlah totalnya mendekati 120 juta jiwa.Apakah itu yang disebut moralitas tanpa Agama????

Filosofi humanis, yang dipandang tinggi oleh kaum Mason berlandaskan pada penolakan keimanan kepada Tuhan, dan penyembahan manusia, atau pemujaan ”kemanusiaan” sebagai pengganti-Nya.

selanjutnya kita akan berbicara tentang filosofi lainya Materilaisme

Materialisme
Materialisme merupakan filosofi kaum mesir kuno yang dibawa oleh yahudi tertentu(yahudi qabalah).Pendukung filosofi ini memercayai bahwa adanya keteraturan dan keseimbangan luar biasa di alam semesta, serta jutaan spesies makhluk hidup di dunia, termasuk manusia, semata-mata disebabkan oleh aktivitas atom-atom pembentuk materi. Dengan kata lain, mereka memercayai atom-atom yang tidak hidup dan tanpa kesadaran sebagai pencipta.

contohnya adalah Teori bahwa Makhluk berasal dari makhluk lain,Manusia tidak memiliki Roh,Manusia berasal dari kera,Bigbang dll

Sepertinya teori ini sangat modern tapi sebenernya itu berlawan dengan Ilmiah.Sebuah artikel di majalah Mimar Sinan menyatakan:

Agar objek material mewujud, atom-atom berkumpul dalam susunan tertentu. Kekuatan yang menyebabkan organisasi ini adalah roh yang dimiliki setiap atom. Karena setiap roh memiliki kesadaran, setiap benda yang tercipta memiliki kesadaran yang cerdas. Dan setiap benda yang tercipta memiliki kecerdasan pada tingkat yang sama. Manusia, hewan, bakteri, dan molekul semuanya memiliki kecerdasan pada tingkat yang sama.

Namun, inilah faktanya: materi tidak hidup (atom-atom) tidak memunyai roh, kesadaran, ataupun kecerdasan. Inilah fakta yang dibuktikan kepada kita oleh pengamatan dan percobaan. Hanya makhluk hidup yang memiliki kesadaran, yang merupakan hasil dari “jiwa” yang telah diberikan Tuhan kepada mereka. Dari semua makhluk hidup, manusia dianugerahi tingkat kesadaran tertinggi karena mereka memiliki roh yang unik yang diberikan Tuhan kepada mereka.
Dengan kata lain, kesadaran tidak ditemukan pada materi tidak hidup, sebagaimana dipercayai kaum Mason, namun pada makhluk yang berjiwa. Namun, untuk menolak keberadaan Tuhan, kaum Mason mengambil kepercayaan bodoh yang menyifatkan “roh” kepada atom-atom.

Fremasonry menganggap Tuhan itu hanya mitos dan takhayul.Tapi sebenernya mreka percaya dengan takhayul(penyembah berhala)

Sedikit banyak saya sudah cukup menjelaskan mengapa Organisasi Freemansory begitu berbahaya.Dikarenakan misi Mreka sebenernya Adalah menghancurkan smua agama.Dan menggantinya dengan Ideologi2 mreka.

0 komentar:

Posting Komentar